Selasa, 18 Januari 2011

Bermuda Triangle

hai . kalian yang seneng misteri , pasti tau kan yang namanya Segitiga Bermuda atau nama kerennya Segitiga Setan ? Wilayah lautan di Samudra Atlantik seluas 4 juta km persegi ini membentuk sgitiga dengan titiknya Pulau Bermuda , teritorial Britania Raya di Utara , Pulau Puerto Rico teritorial US di Selatan , dan Miami , negara bagian Florida di titik sebelah barat . Segitiga ini dari jaman Christopher Columbus sampe sekarang masih aja nyimpen misteri . Banyak kapal hilang dan pesawat terbang yang lenyap tanpa bekas disana . Padahal , cuaca diluar Segitiga Bermuda baik dan bagus untuk penerbangan maupun pelayaran . Kok bisa hilang ya ?

Ada yang berpendapat , Segitiga Bermuda itu sarang raja setan . Para setan disana berkumpul karena disana merupakan tempat bertemunya arus air panas dan arus air dingin yang disukai para setan . kalo ini sih ga masuk akal . Kalo arus air panas dan dingin ketemu , itu berpotensi puting beliung malah . jadinya , kapal sama pesawat itu hilang karena kesedot puting beliung , bukan dimakan setan . wkwkwk xD


Nah , ada juga yang lain . Katanya disana itu markas alien luar angkasa . Kaya pangkalan UFO gitu lah . waduh ~ bener ga nih ? soalnya , kalo pangkalan UFO ngapain juga alien mau sembunyi disegitiga bermuda ? agak gak masuk akal juga yang ini 

Medan Gravitasi . nah kalo ini lumayan masuk akal . kalo misalnya medan gravitasi di daerah segitiga bermuda sangat besar , itu bisa menyebabkan navigasi penerbangan seperti kompas gak berfungsi . gimana jadinya kalo kompas ngga berfungsi ? kita akan kehilangan arah dan bisa'' nabrak karang kan ? cuman yang ini aku agak ga percaya , soalnya kalo medan gravitasi disana besar seharusnya ditemukan bangkai kapal sama pesawat . sedangkan yang ini hilang sama sekali alias ga ada bangkai nya . nah loh ? 

Gempa laut . Karena gempa yang dahsyat , jadi tsunami dan menenggelamkan kapal dan pesawat yang melintas . tapi kalo gempa , kok terus''an dan timing waktunya tepat saat ada pesawat atau kapal yang melintas ? seharusnya , pasti ada orang beruntung yang lewat segitiga Bermuda tanpa merasakan gempa itu 

Lorong Waktu . orang bisa terlempar ke masa lalu maupun masa lampau yang menyebabkan kapal dan pesawat hilang secara misterius . Bener ga ? kita liat 

  • Obyektifitas keberadaan lorong waktu adalah bersifat kematerialan, tidak terlihat, tidak dapat disentuh, tertutup untuk dunia fana kehidupan umat manusia, namun tidak mutlak, karena kadang-kadang ia akan membukanya.
  • Lorong waktu dengan dunia manusia bukanlah suatu sistem waktu, setelah memasuki seperangkat sistem waktu, ada kemungkinan kembali ke masa lalu yang sangat jauh, atau memasuki masa depan, karena di dalam lorong waktu tersebut, waktu dapat bersifat searah maupun berlawanan arah, bisa bergerak lurus juga bisa berbalik, dan bahkan bisa diam membeku.
  • Terhadap dunia fana (ruang fisik kita) di bumi, jika memasuki lorong waktu, berarti hilang secara misterius, dan jika keluar dari lorong waktu itu, maka artinya adalah muncul lagi secara misterius.
Disebabkan lorong waktu dan bumi bukan merupakan sebuah sistem waktu, dan karena waktu bisa diam membeku, maka meskipun telah hilang selama 3 tahun, 5 tahun, bahkan 30 atau 50 tahun, waktunya sama seperti dengan satu atau setengah hari.
Meskipun beberapa teori dilontarkan, namun tidak ada yang memuaskan sebab munculnya tambahan seperti benda asing bersinar yang mengelilingi pesawat sebelum kontak dengan menara pengawas terputus dan pesawat lenyap . naa ~ kalo mnurutku sih ini ga masuk akal


Karena Gas Metana . pendapat yang ini yang paling masuk akal .  Disegitiga Bermuda trdapat tambang metana yang terkubur . Gas ini bisa keluar bila dasar laut retak yang menyebabkan gas tersembur sampai keudara dan mnyebabkan air jadi panas alias air rebus . wah jadi pemandian air panas , pasti laku ya ? hahahah . dan bila pesawat sama kapal kena gas , akan rusak dan tenggelam bersama gas serta terkubur dibawah dasar laut . Masuk akal ? :D

namun ada satu lagi penemuan yang menggemparkan . Ditemukan sebuah Piramida yang diyakini sebgai Piramida Suci milik bangsa Atlantis . diatas Piramida ada 2 lubang yang besar bisa menyebabkan pusaran air yang sangat dan sanggup menenggelamkan kapal dan pesawat . nah , baru sangar ini ! selain piramida , ada banyak bangunan dengan pahatan yang bagus . jadi diperkirakan bangunan'' ini dibuat didaratan sebelum tenggelam ke dasar laut . Jadi mitos Atlantis itu bener'' ada ya ? 


ada banyak peristiwa hilang di Segitiga Bermuda . contohnya Penerbangan 19
Salah satu kisah yang terkenal dan bertahan lama dalam banyaknya kasus misterius mengenai hilangnya pesawat-pesawat dan kapal-kapal yang melintas di segitiga bermuda adalah Penerbangan 19 . Penerbangan 19 merupakan kesatuan angkatan udara dari lima pesawat pembom angkatan laut Amerika Serikat . Penerbangan itu terakhir kali terlihat saat lepas landas di Fort Laudale , Florida pada tanggal 5 Desember 1945 . Pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dibuat secara sistematis oleh orang-orang yang ahli penerbangan dan kelautan untuk mengahadapi situasi buruk , namun tiba-tiba dengan mudah menghilang setelah mengirimkan laporan mengenai gejala pandangan yang aneh, dianggap tidak masuk akal .
Karena pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dirancang untuk dapat mengapung di lautan dalam waktu yang lama , maka penyebab hilangnya dianggap karena penerbangan tersebut masih mengapung-apung di lautan menunggu laut yang tenang dan langit yang cerah .
Setelah itu , dikirimkan regu penyelamat untuk menjemput penerbangan tersebut , namun tidak hanya pesawat Penerbangan 19 yang belum ditemukan , regu penyelamat juga ikut lenyap . Karena kecelakaan dalam angkatan laut ini misterius , maka dianggap "penyebab dan alasannya tidak diketahui".
Dan juga ditemukan adanya kaitan segitiga bermuda dengan atlantis yang ditemukan adanya penemuan kota-kota kuno dan berbagai bangunan di segitiga bermuda tersebut" . Atlantis yang diduga tenggelam dalam waktu satu hari satu malam diduga kuat tenggelam di segitiga bermuda dan beberapa kawasan lainnya yang mirip dengan kejadian yang ada pada segitiga bermuda tersebut salah satunya yaitu di Indonesia , Malaysia , India , dan lainnya".

Penerbangan 19 yang hilang

Air Force KB-50 . dinyatakan hilang


USS Cyclops . gede gini bisa hilang ?   
Ilustrasi Segitiga Bermuda adalah Markas Setan                                                                                         

Sampai sekarang , Segitiga Bermuda masih diselubungi kabut tebal yang penuh misteri . Dan mungkin , akan selalu begitu selama kita masih terus mengira'' . Fakta apa yang ada dibalik Segitiga Bermuda ? No one knows .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar